Dalam
rangka menunjang pelaksanakan program kerja yang menjadi tugas dari Direktorat
Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha BAKTI, kami akan melakukan
Pengadaan Barang/Jasa Lainnya Operasional dan Pemeliharaan Sistem dan Perangkat
Komputasi BAKTI Berbasis Private Cloud Tahun 2025.
Proses
Pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan
syarat-syarat sebagai berikut:
1. Menyampaikan
Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan yang ditandatangani oleh Direktur
Utama/Direktur dengan format terlampir.
2. Peserta
Proses Pengadaan harus berbentuk badan hukum Indonesia yang memenuhi
Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia dengan melampirkan:
a. Akta Pendirian
Perusahaan dan Perubahan Terakhir yang telah disetujui oleh Kementrian Hukum
dan HAM RI;
b. Perusahaan
yang memiliki KBLI Surat Izin Usaha 62090;
c. Tanda
Daftar Perusahaan;
d. Keterangan
Domisili;
e. Profil
Badan Usaha; dan
f. Memiliki
NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT Tahunan).
3. Setiap
Setiap peserta atau anggota konsorsium (dalam hal peserta berbentuk konsorsium)
wajib melampirkan surat perjanjian Kerjasama Operasi (KSO);
4. Setiap
peserta atau anggota konsorsium memiliki kantor lokal di Indonesia dengan
alamat yang tetap dan jelas dengan melampirkan Surat Keterangan Domisili.
5. Peserta
tidak pernah atau sedang masuk dalam daftar hitam dan wajib menandatangani
Pakta Integritas.
6. Perusahaan
memiliki minimal 2 pengalaman bidang Implementasi Perangkat Server atau
Jaringan dalam waktu 7 tahun terakhir dibuktikan dengan melampirkan cover
kontrak atau PO.
Dokumen-dokumen
persyaratan tersebut di atas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam
bentuk softcopy file scanned document ke alamat email pokja.bu@baktikominfo.id . Proses
Pengadaan ini dilakukan melalui SAP ARIBA – BAKTI (Bagi Peserta yang belum
terdaftar di SAP ARIBA – BAKTI bisa mengisi form pendaftaran dengan mengunduh
form pendaftaran calon penyedia (terlampir) dan menghubungi sdr. Yudi Heru
Gunawan ke nomor 081389775129).
Dokumen-dokumen tersebut di atas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk file compress ".zip" maksimal 25MB dengan diberi nama perusahaan paling lambat tanggal 30 Juni 2025 pukul 12.59 WIB (waktu server). Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.
BAKTI
tidak memungut biaya dan/atau menerima imbalan dalam bentuk apapun untuk proses
pengadaan.
Atas perhatian dan partisipasinya
mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terima kasih.
Ttd
Kelompok Kerja Pengadaan Barang/Jasa Lainnya
Operasinal dan Pemeliharaan Sistem dan Perangkat Komputasi BAKTI Berbasis
Private Cloud Tahun 2025.