Operasional kantor : Senin - Jumat Pkl. 08.00 - 17.00 WIB, online Senin - Jumat 24 jam
Tanggal
25 06-25
4

Pengumuman Pengadaan Barang/Jasa Lainnya Operasional dan Pemeliharaan Sistem dan Perangkat Komputasi BAKTI Berbasis Private Cloud Tahun 2025

berita-1

Dalam rangka menunjang pelaksanakan program kerja yang menjadi tugas dari Direktorat Layanan Telekomunikasi dan Informasi Badan Usaha BAKTI, kami akan melakukan Pengadaan Barang/Jasa Lainnya Operasional dan Pemeliharaan Sistem dan Perangkat Komputasi BAKTI Berbasis Private Cloud Tahun 2025.

Proses Pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat-syarat sebagai berikut:

1.    Menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan yang ditandatangani oleh Direktur Utama/Direktur dengan format terlampir.

2.    Peserta Proses Pengadaan harus berbentuk badan hukum Indonesia yang memenuhi Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia dengan melampirkan:

a. Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahan Terakhir yang telah disetujui oleh Kementrian Hukum dan HAM RI;

b. Perusahaan yang memiliki KBLI Surat Izin Usaha 62090;

c. Tanda Daftar Perusahaan;

d. Keterangan Domisili;

e. Profil Badan Usaha; dan

f. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT Tahunan).

3.    Setiap Setiap peserta atau anggota konsorsium (dalam hal peserta berbentuk konsorsium) wajib melampirkan surat perjanjian Kerjasama Operasi (KSO);

4.    Setiap peserta atau anggota konsorsium memiliki kantor lokal di Indonesia dengan alamat yang tetap dan jelas dengan melampirkan Surat Keterangan Domisili.

5.  Peserta tidak pernah atau sedang masuk dalam daftar hitam dan wajib menandatangani Pakta Integritas.

6.    Perusahaan memiliki minimal 2 pengalaman bidang Implementasi Perangkat Server atau Jaringan dalam waktu 7 tahun terakhir dibuktikan dengan melampirkan cover kontrak atau PO.

 

Dokumen-dokumen persyaratan tersebut di atas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk softcopy file scanned document ke alamat email pokja.bu@baktikominfo.id . Proses Pengadaan ini dilakukan melalui SAP ARIBA – BAKTI (Bagi Peserta yang belum terdaftar di SAP ARIBA – BAKTI bisa mengisi form pendaftaran dengan mengunduh form pendaftaran calon penyedia (terlampir) dan menghubungi sdr. Yudi Heru Gunawan ke nomor 081389775129).

 

Dokumen-dokumen tersebut di atas disampaikan kepada Kelompok Kerja Pengadaan dalam bentuk file compress ".zip" maksimal 25MB dengan diberi nama perusahaan paling lambat tanggal 30 Juni 2025 pukul 12.59 WIB (waktu server). Dalam proses pengumuman ini, panitia tidak melayani pertanyaan apapun melalui media apapun.

 

BAKTI tidak memungut biaya dan/atau menerima imbalan dalam bentuk apapun untuk proses pengadaan.

 

Atas perhatian dan partisipasinya mengikuti proses pengadaan secara akuntabel, diucapkan terima kasih.

 

Ttd                                        

 

Kelompok Kerja Pengadaan Barang/Jasa Lainnya Operasinal dan Pemeliharaan Sistem dan Perangkat Komputasi BAKTI Berbasis Private Cloud Tahun 2025.

 

Lampiran

Artikel Media

Siaran Pers